Kenali Karakter Hero Terbaik dan Musuh Pudge Dota 2

Karakter Pudge Dota 2 sampai saat ini masih populer sebagai hero melee yang ditakuti saat melakukan gank. Selama permainan berlangsung, Pudge Dota ini akan berpotensi menjadi ganker dan disabler paling kuat di antara yang lain.

Memiliki kombinasi tiga skill yang aktif dan berbahaya, mampu menjadikan kekuatan untuk menakuti lawan. Sayangnya, tim lawan banyak yang memanfaatkan late game untuk mengalahkan Pudge Dota. 

Karakter Hero Terbaik Untuk Pudge Dota 2

Pudge adalah salah satu hero yang cukup populer dan terkenal di Dota 2. Banyak gamers legendaris yang menjadikan hero Pudge sebagai signature hero mereka.

Tapi, tak sedikit pemain game Dota 2 yang merasa tidak senang saat berhadapan dengan Pudge, sebab bisa memberikan banyak damage sejak awal permainan. Pudge ini biasanya dijadikan sebagai hero inti meski sering sering berada di posisi support.

Untuk mendorong hero Pudge menjadi lebih optimal, terdapat beberapa hero lain yang dapat bekerjasama dengan baik bersama Pudge. Adapun hero yang dimaksud, antara lain:

1. Lich

Pilihan karakter hero Dota pertama yang cocok untuk mendampingi Pudge adalah Lich. Lich memiliki tipikal karakter yang lambat dan memiliki spell dalam mematikan gerakan lawan. 

Bersama hero Pudge, Lich akan mendapatkan kombinasi sempurna mengenai kekuatannya tersebut. Apalagi belakangan ini, kombinasi antara Lich dan pudge semakin sering terlihat dalam game.

2. Omniknight

Omniknight dari dulu memang sudah terkenal sebagai kombinasi populer untuk Pudge Dota 2. Kedua hero tersebut mampu bekerja sama dengan sangat baik meskipun keduanya sama-sama lambat.

Apalagi, hero Omniknight ini memiliki kelebihan yaitu dapat menyerang sambil memulihkan karakter timnya. Dengan begitu, maka kombinasinya dengan Pudge akan lebih optimal.

3. Venomancer

Venomancer seringkali dipandang sebelah mata oleh para pemain game Dota 2. Padahal, Venomancer ini memberikan keuntungan jika dikombinasikan dengan Pudge. 

Setiap Veno-nya akan mengeluarkan Venomous Gale pada sasaran dan Pudge pasti bisa menyelesaikan sasaran dari Venomancer. Tetapi bagi gamer yang ini memainkan hero ini pasti ada risiko yang lumayan besar.

Sebab, Veno seringkali kesulitan saat akan melarikan diri dari bahaya karena memiliki gerakan yang lambat.

Karakter Hero Counter untuk Melawan Pudge Dota 

Banyak yang sudah mengetahui bahwa Pudge Dota 2 biasanya hanya akan kuat di awal dan tengah permainan saja. Dalam hal ini, Anda membutuhkan Pudge Counter yang dapat bermain hingga fase permainan selesai. Berikut hero counter yang dapat digunakan untuk melawan Pudge:

1. Templar Assassin

Dalam satu situasi, Pudge merupakan hero counter yang cukup efektif bagi hero Templar Assassin di saat fase laning. Namun, hanya pada saat fase laning saja Pudge berhasil mengalahkan Templar Assassin.

Setelah fase laning terlewati, Templar Assassin akan membalas Pudge dengan damage yang benar-benar menghancurkan.

2. Lifestealer

Sebagai musuh Pudge dalam Dota 2, Lifestealer merupakan musuh bebuyutan dari Dota 1. Lifestealer memiliki keunggulan dari segi damage yang diberikannya kepada para musuh dengan kekuatan cukup besar.

Pudge di Dota 2 ini merupakan tipikal hero melee yang bisa menjadi sasaran empuk Lifestealer selama permainan berlangsung.

3. Timbersaw

Timbersaw merupakan salah satu hero yang kuat dan cocok untuk melawan Pudge. Tak hanya Pudge, bahkan beberapa hero lain dalam game Dota yang berhasil dikalahkan oleh Timbersaw.Sayangnya, kemampuan Timbersaw pada Pudge Dota 2 ini hanya bisa dimanfaatkan untuk memberi puredamage tanpa physical damage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judylloyd23