3 Kelebihan Axe Dota 2 Yang Ampuh Taklukan Musuh

Game Dota 2 sedang marak diperbincangkan oleh para gamers. Permainannya yang menantang dan visualnya yang mendukung menjadikan siapa saja senang memainkannya. Memainkan game ini harus kenal dengan heronya terlebih dahulu, salah satunya Axe Dota 2.

Hero tersebut paling banyak digunakan oleh gamers karena memiliki kekuatan super. Bagi yang belum menggunakannya, patut untuk mencari tahu lebih dalam. Sebab hero ini sayang sekali jika dilewatkan.

Apa itu Axe Dota 2?

Tak dapat dipungkiri bahwa hero Dota 2 ada banyak karakternya. Anda pun wajib mengenali karakter hero terbaik di dalam game tersebut. Namun, yang paling menarik perhatian adalah hero Axe Dota 2. 

Perlu Anda ketahui bahwa Axe merupakan hero yang kuat dan sangat sulit untuk dibunuh oleh lawan. Tak hanya itu saja, hero ini juga memiliki kemampuan inisiasi yang cukup kuat sehingga mampu mengembalikan serangan dari lawan. 

Sudah tentu bahwa hero ini mampu menjadi momok bagi tim yang terlalu gegabah dalam mengambil posisi. Untuk itu, lawan harus selalu berhati-hati dalam menghadapi Axe Dota 2 terbaru. 

Kelebihan Axe Dota 2

Sebelum memutuskan untuk menggunakan hero Axe ini, maka Anda harus bisa mendalami karakternya dengan baik. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki hero tersebut juga harus dikuasai dengan baik. Bagi Anda yang belum tahu kelebihannya, berikut informasinya:

1. Laner Yang Solid

Tak dapat dipungkiri bahwa di dalam permainan Dota 2 ini dibutuhkan laner yang solid dan saling mengisi satu sama lain. Uniknya, laner pada hero Axe memiliki kemampuan yang jarang dimiliki oleh hero lain.

Dimana, laner tersebut mampu bergerak secara fleksibel. Bahkan, dapat berpindah ke hutan apabila dibutuhkan. Hal tersebut tentu sangat membantu dalam permainan karena bisa terhindar dari para musuh.

2. Punya Kemampuan Inisiasi Yang Baik

Di dalam permainan Dota 2, setiap hero harus dibekali dengan inisiasi yang baik. Sebab, akan ada banyak situasi sulit yang dihadapi sehingga hero harus bisa mengambil keputusan yang tepat. Apabila salah dalam mengambil keputusan, bisa jadi akan dimanfaatkan oleh lawan.

Nyatanya, tidak semua hero dibekali dengan kemampuan inisiasi yang baik sehingga Anda bisa mempertimbangkannya. Untungnya sudah ada hero Axe yang siap memberikan inisiasi terbaik pada laga yang akan dilakoni.

Dengan begitu, peluang untuk memenangkan permainan menjadi semakin besar. Tentu hal tersebut juga harus didukung dengan skill dari gamers yang mumpuni dalam mengotak atik permainan. Perpaduan tersebut akan menjadi momok bagi para musuh.

3. Sulit Dibunuh 

Siapapun mengetahui jika Axe adalah hero strength. Hal tersebut menjadikannya sulit untuk dibunuh oleh semua lawan. Berbagai serangan fisik pun bisa dihalau dengan baik sehingga lawan akan merasa kesulitan dalam membunuhnya.

Setiap lawan justru harus selalu waspada karena serangan tersebut bisa berbalik dengan mudahnya. Kemampuan ini yang menjadikan Axe sering dimanfaatkan oleh gamers dalam setiap permainannya.

Namun, kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Axe terasa tidak berguna jika gamers belum paham cara memainkan game Dota 2. Untuk itu, perlu berlatih secara optimal sebelum menggunakan Axe sebagai hero utamanya. Apabila sudah lihai, silahkan coba pakai heronya.

Penutup

Berbagai kelebihan yang dimiliki Axe Dota 2 patut untuk dipertimbangkan. Siapapun lawannya akan segera tumbang jika Anda mampu memanfaatkan kelebihan dari hero tersebut. Jadi, Anda tidak akan menyesal jika mengetahui kelebihan yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judylloyd23