Ingin Mendapat Laning Phase Yang Kuat? Pakai Razor Dota 2

Razor Dota 2 tergolong ke dalam hero yang sudah ada sejak Dota 1 muncul. Pada Dota 2 ini, Razor kembali diadopsi untuk memeriahkan pertandingan. Keberadaan hero ini tentu membantu para pemain dalam memenangkan game online.

Awalnya hero ini jarang dilirik oleh para pemain karena kurang bagus performanya. Namun, baru-baru ini, hero Razor mulai digunakan karena mampu meningkatkan peluang kemenangan hingga 45%. Hal tersebut membuat para pemain penasaran dengan hero ini.

Tentang Razor Dota 2

Game online sedang marak dimainkan oleh gamers dari berbagai belahan dunia. Tak terkecuali game Dota 2. Terdapat banyak sekali hero Dota 2 yang bisa dimanfaatkan untuk melawan musuh dan memenangkan game tersebut.

Dota 2 hero Razor termasuk salah satu hero yang cukup bisa diandalkan di dalam permainan. Dimana potensi kemenangannya bisa mencapai 45% pada tiga sisi yang berbeda seperti Carry, Offlaner, dan Midlaner.

Untuk posisi Razor sendiri biasanya menjadi offlaner yang bisa meng-counter hero-hero dengan jarak dekat. Hal tersebut disebabkan karena skill static link mampu menghisap damage yang besar dari lawan dan menjadi damage untuk diri sendiri. 

Skill static link yang dimiliki Razor juga mampu memperlambat gerak lawan sehingga sangat menguntungkan bagi pemain. Disaat yang bersamaan, pemain bisa langsung menyerang lawan tanpa hambatan yang berarti.

Kelebihan Razor Dota 2

Sebelum mengenal kelebihan dari Razor Dota 2, Anda juga perlu mengenali karakter hero terbaik yang ada di Dota 2. Tujuannya agar bisa memanfaatkan hero tersebut dalam permainan. Setelah mengetahuinya, cobalah kenali kelebihan hero Razor sebagai berikut:

1. Sulit Dibunuh

Kelebihan hero seperti sulit untuk dibunuh merupakan salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh pemain. Kelebihan ini sama dengan kelebihan Axe Dota 2. Jadi, Anda bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk menyerang lawan.

Tak banyak hero yang dibekali kelebihan sulit dibunuh. Sebab, setiap hero sudah diberi kelebihannya masing-masing. Dengan adanya kelebihan ini, Anda tidak akan takut lagi ketika berhadapan dengan musuh yang ampuh sekalipun.

Kuncinya, Anda harus paham karakter heronya dengan baik agar bisa memanfaatkan setiap skill yang dimiliki. Untuk itu, Anda perlu belajar terlebih dahulu sebelum melakukan aksi menghadapi lawan.

2. Kuat Dalam Laning Phase

Razor Dota 2 build dianggap sangat baik dalam laning phase. Bagi yang belum mengetahui istilah ini, laning phase merupakan fase awal untuk mengamankan lane. Secara spesifik, laning fase merupakan 5 menit awal di dalam pertandingan yang sangat penting.

Dimana, 5 menit tersebut sangat menentukan jalannya pertandingan ke depannya. Apabila bisa melewati fase ini dengan baik, maka kemungkinan memenangkan pertandingan semakin besar.

Untungnya, Dota 2 Razor dibekali dengan kelebihan laning phase sangat kuat sehingga cukup menguntungkan untuk Anda. Terlebih jika melawan Hero Melee, hero ini kekuatannya akan semakin kuat. Dijamin, tidak akan terkalahkan.

3. Dibekali Plasma Field

Adanya gelombang listrik yang dimiliki hero ini mampu memberikan damage yang besar kepada setiap musuh. Bahkan, gelombang listriknya akan semakin membesar sehingga mampu memberikan perlawanan terhadap musuh-musuh yang kuat.

Plasma field ini mampu memberikan damage 2 kali. Apabila semakin jauh, maka damagenya semakin sakti. Pantas saja hero ini sering diincar pemain.

Penutup

Informasi terkait Razor Dota 2 beserta kelebihannya tersebut sayang sekali untuk dilewatkan. Siapapun bisa menyimaknya agar lebih lihai ketika menggunakan hero ini di dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judylloyd23