Ame Dota 2- Sosok Inspirasi Yang Banyak Prestasi

Ame dota 2 kembali menyita perhatian publik usah kembalinya ke tim dalam turnamen Dota 2. Kemunculan Ame tentu sudah ditunggu publik sejak lama. Sebab, permainannya begitu memukau bersama dengan tim Tiongkok kala itu.

Dulunya, Ame dan tim telah berhasil meraih kemenangan turnamen Dota 2 pada ajang Asian Games 2022. Sejak saat itu Instagram Ame Dota 2 banyak diincar oleh masyarakat yang mulai mengidolakannya. Tak heran jika followersnya semakin bertambah.

Biodata Ame Game Dota 2

Ame memiliki nama lengkap Wang Chunyu. Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa dirinya merupakan  keturunan China. Nama Ame adalah sebutan dirinya ketika bermain Dota 2. Adanya nama tersebut menjadikan Ame lebih mudah disebut oleh fans.

Pemain Dota 2 ini lahir pada 7 April 1997. Apabila dihitung, usianya sekarang 26 tahun menuju 27 tahun. Meskipun sudah berumur, namun tampilannya tidak terlihat tua sehingga banyak yang mengidolakannya. 

Dulunya, Ame memegang posisi sebagai Carry di tim PSG.LGD. Pantas, jika semua kemenangannya tidak lepas dari perannya sebagai ketua di tim tersebut. Tingkatan Ame sudah ada tingkat pro player sehingga sangat mungkin untuk meraih prestasi.

Kembalinya Game Dota 2

Penggemar game Dota 2 tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ame. Punggawa dari Timnas Tiongkok ini telah menorehkan prestasinya pada ajang bergengsi Asean Game 2022. Tak heran jika banyak yang mulai mengenal namanya.

Meskipun karirnya cukup bersinar, namun Ame memutuskan untuk absen selama setahun dalam turnamen Dota 2. Sontak, keputusan tersebut membuat para penggemarnya menjadi kecewa berkepanjangan.

Para penggemar mendesak Ame untuk kembali bertanding karena merasa sia-sia saja jika potensinya tidak digunakan. Hal tersebut pun akhirnya terkabul dengan adanya kabar Ame akan kembali lagi memainkan game Dota 2.

Kembalinya Ame tersebut diungkapkan melalui postingan dari Weibo oleh Xtreme Gaming. Meskipun harus berpindah dari LGD eSports Club ke Xtreme Gaming namun tidak menjadi masalah yang berarti.

Banyak yang menanti performa Game di medan perang yang sesungguhnya. Terlebih lagi dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan, membuat masyarakat semakin antusias. Anda juga bisa ikut andil dalam mendukung karirnya.

Prestasi Ame di Dota 2

Kembalinya Ame memang sudah ditunggu lama oleh penggemarnya. Banyak orang yang merasa heran mengapa kehadiranya begitu ditunggu-tunggu. Hal tersebut dikarenakan prestasinya yang begitu mentereng. Berikut beberapa prestasi yang pernah diraihnya:

1. Mars Dota 2 League

Permainan Dota 2 merupakan permainan dengan sistem tim sehingga kemenangannya tidak bisa diraih secara pribadi. Kemenangan Ame dan tim pertama kali yaitu pada Mars Dota 2 League pada tahun 2017 silam.

Kala itu, Ame baru berusia 20 tahun dan sudah bisa memenangkan pertandingan bergengsi tersebut. Mars Dota 2 League sendiri merupakan ajang turnamen yang diselenggarakan oleh media Mars di China.

2. Epicenter XL dan MDL Changsha Major

Prestasi Ame dota 2 selanjutnya datang dari turnamen Epicenter XL and MDL Changsha Major bersama tim PSG.FGD pada tahun 2018. Meskipun diselenggarakan di negara sendiri, namun turnamen tersebut cukup bergengsi dan banyak pesaing-pesaing hebat.

3. Asian Game Dota 2

Turnamen Asian Game menjadikan namanya semakin melambung. Sebab, Ame dan tim mampu menjuarai turnamen tersebut setelah menang melawan Mongolia pada 2022 silam. Kemenangan tersebut menjadikan tim ini semakin ditakuti oleh lawan.

Penutup 

Informasi penting mengenai Ame dota 2 tersebut mampu menambah wawasan Anda. Selain itu, Anda juga bisa berkiblat pada sosok Ame yang menuai banyak prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judylloyd23