Deretan Dota 2 Buffs Paling Overpower

Banyak orang yang belum paham betul apa yang dimaksud dengan buffs. Memang istilah tersebut cukup asing jika Anda tidak memainkan gamenya. Dota 2 buffs cukup banyak diperbincangkan karena mampu berguna bagi para gamers.

Meskipun sering dianggap sepele, namun hadirnya buffs ini mampu membantu para gamers dalam memenangkan pertandingan. Bahkan, banyak sekali hero yang dibekali dengan kemampuan buffs untuk menghabisi musuhnya.

Apa Itu Buffs?

Apabila ditelaah secara lebih jauh, buffs merupakan suatu efek positif yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Efek tersebut bisa berupa peningkatan kecepatan serang, kekebalan sementara, dan lainnya.

Biasanya para hero dibekali dengan kemampuan tersebut agar tetap bisa survive. Tentu saja kemampuan buffs bisa didapatkan secara cuma-cuma sehingga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang membutuhkan.

Para gamers pun akan merasa terbantu dengan adanya buff tersebut karena bisa digunakan ketika sedang kepepet. Dengan begitu nyawa pun akan segera tertolong sehingga gamers masih bisa melanjutkan permainan. 

Daftar Buff Paling Overpower di Dota

Dota 2 buff begitu dicari oleh pemain untuk dimanfaatkan di dalam permainan. Terdapat beberapa buff yang paling Overpower di game Dota dan layak untuk digunakan dalam permainan. Berikut daftar buffnya:

1. Desperate Measures

Buff ini biasanya hadir pada akhir permainan. Meskipun sering disebut dengan dota 2 buff  yang murah, namun buff ini wajib diambil. Gunanya adalah menambahkan persentase damage dari setiap poin yang dimiliki. 

Siapapun dapat menggunakan buff desperate measures agar bisa melakukan comeback di akhir permainan. Tak masalah jika Anda mengalami kekalahan di awal permainan, karena buff ini bisa membantunya.

2. Embarrassment of  Riches

Pada ronde monster, Dota 2 buffs jenis embarrassment of riches ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tambahan buff ini sangat berguna untuk membantu pemain dalam menghadapi lawan.

Apabila sudah mendapatkan embarrassment of riches, maka peluang untuk mendapatkan buff lain menjadi terbuka lebar. Dengan begitu, akan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan setelahnya.

3. Smuggler 

Sebelum mengumpulkan buff, ada baiknya Anda harus kenali karakter hero terbaik terlebih dahulu. Apabila sudah mendapatkannya, maka bisa memulai pertandingan dan mengumpulkan buff sebanyak-banyaknya.

Mengoleksi hero buffs di tingkat yang lebih tinggi bisa dilakukan dengan cara mengambil Smuggler. Anda akan rugi jika tidak mengambil buff ini karena setiap pemain akan diuntungkan di dalam gamenya.

4. Expanded Roster

Dota 2 buff terlengkap ini bisa diambil apabila belum merasa puas dengan perolehan 10 pion yang didapatkan. Nantinya Anda akan mendapatkan 1 tambahan perolehan pion untuk dipakai di dalam permainan. Total poin yang didapatkan pun bertambah menjadi 11 pion.

Dengan hadirnya 11 pion tersebut mampu bersinergi dengan baik dan bukan hal yang tidak mungkin jika bisa memenangkan permainan. Syaratnya yaitu mampu memanfaatkan potensi dari buff tersebut dengan sebaik-baiknya.

5. Vicious Intent

Menuju akhir dari permainan ini, besarnya damage akan membuat musuh langsung terkapar pada ronde penting. Apabila Anda mengambil buff ini, maka akan menjadi potensi yang besar dalam melawan musuh yang terus berdatangan. Jadi, penting memanfaatkan vicious intent.

Penutup

Beberapa Dota 2 buffs yang overpower tersebut layak untuk dikoleksi di dalam permainan. Anda tidak akan dirugikan dengan hadirnya buff tersebut karena sangat bermanfaat untuk menyerang musuh. Tak ada alasan lagi untuk Anda mengabaikan deretan buff tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judylloyd23